Keluarga Besar Yayasan Yabis kembali sembelih 15 Ekor Hewan Qurban

Penyerahan secara simbolis Hewan Qurban Pengurus Yayasan Yabis kepada Panitia Qurban. (Foto: Jefriyanto Pakenddek)

smpityabis.sch.id - Memperingati hari raya idul adha 1443 H, keluarga besar Yayasan Yabis kembali menggelar kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban yang terlaksana di halaman Aula YABIS, Senin (11/07).

Pada tahun ini keluarga besar Yayasan Yabis menyembelih Sebanyak 7 Ekor Sapi dan 8 Ekor kambing. Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Umum Yayasan Yabis Drs. H Muslim Arsyad, Ketua Harian Yayasan Yabis Saat Ardani, Kepala Sekolah TK, SD, SMP, SMA, Ketua Sttib Yabis dan Direktur Rumah Sakit Islam Bontang

Acara penyembelihan hewan qurban, diawali sambutan dari Ketua Panitia Abdul Farug, S.Ag. dan  Sambutan Ketua Umum Yabis Drs. H. Muslim Arsyad. Selanjutnya dirangkaikan dengan serah terima hewan qurban dari Pengurus Yayasan Yabis, ke Panitia untuk proses penyembelihan dan penyalurannya.

Dalam sambutannya ketua umum Yayasan Yabis mengucapkan terima kasih kepada para Karyawan, Muqorib, dan masyarakat yang telah mempercayakan Yayasan Yabis untuk mengelolah hewan Qurban-nya tahun ini.

Qurban di Yayasan Yabis ini special dikarenaan seluruh Karyawan, siswa/mahasiswa dari TK, SD, SMP, SMA, STTIB turut andil dalam kegiatan ini.

Indonesia dilanda dengan penyakit yang menyerang hewan Qurban Sapi, namun antusias untuk membuktikan kecintaan kita terhadap ALLAH SWT tidak menghalangi itu semua. Tutup salam sambutan.

 



TAGS
 

SHARE